Home » » KEGIATAN CAGUB GANJAR PRANOWO DI KAB.TEGAL HINGGA PAGI

KEGIATAN CAGUB GANJAR PRANOWO DI KAB.TEGAL HINGGA PAGI

Written By Media Rakyat on Saturday, 6 April 2013 | 10:01:00

Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo
Slawi (Media Rakyat), Calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung oleh PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, berkesempatan mengunjungi Kab. Tegal jumat (5/4), kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatannya mengunjungi seluruh wilayah yang ada di Jawa Tengah untuk berinterkasi dengan masyarakat Kabupaten guna melihat keinginan masyarakat kedepan sekaligus memperkenalkan diri dan bersilaturahmi. 
         Anggota komisi II DPR RI tersebut melakukan kegiatan di Kab. Tegal mulai pagi dengan sasaran Pasar Trayeman, dilanjutkan ke Pasar Margasari serta melakukan sholat jumat di Masjid Desa Penusupan Kec. Pangkah. Untuk makan siang Ganjar Pranowo memilih makan bersama tukang becak dan masyarakat di Alun-Alun Slawi didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal Rojikin AH dan Dewi Aryani anggota Komisi VII DPR RI yang dipilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) IX.
      
Ganjar didampingi Ketua DPC PDIP saat peresmian Posko
Dalam kesempatan kujungan lainya  Ganjar Pranowo juga meresmikan Posko Ganjar-Heru di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus hingga ketingkat ranting serta kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kab. Tegal, disertai pembagian baner dan setiker kepada seluruh jajaran ranting untuk disosialisasikan kepada masyarakat Kab. Tegal.
        Kegiatan Tersebut berakhir di Pendopo Titis Manganti Desa Dukuh Salam Kec. Slawi, Ganjar yang datang sekitar pukul 12.30 dini hari namun masih disambut antusias oleh masyarakat Dukuh Salam, karena acara tersebut hanya ngobrol bareng yang bersifat santai bersama Teguh Puji Harsono Budayawan asal Jogya dan Rojikin AH ketua DPC PDIP Kab.Tegal, acara yang dilaksanakan secara sederhana namun banyak makna yang diperoleh tentang bagaimana ganjar pranowo untuk Jawa Tengah dan Kab.Tegal (Team MR)

IKLAN

Arsip Berita