Home » » KOMUNITAS TRAIL PEMALANG LEPAS WAKAPOLRES PEMALANG

KOMUNITAS TRAIL PEMALANG LEPAS WAKAPOLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Monday, 18 March 2013 | 07:20:00

Waka Polres bersama peserta latber saat beristirahat
PEMALANG- (Media-Rakyat). Komunitas Trail Pemalang (KTP) menggelar latihan bersama (latber) dalam rangka pelepasan Wakapolres Pemalang Kompol Wiyoto SPd MH, ikut dalam kegiatan yang berlangsung didalam hutan wilayah Pemalang-Bantarbolang itu sekitar 100 anggota komunitas dan penggemar motor trail dari Pemalang termasuk Kasatlantas AKP Tri Endang Purwanto SIK MSi, Selasa (12/3). 
Peserta Latihan bersama menerabas sulitnya medan
      Sekitar Seratusan peserta yang mengikuti latihan bersama dilepas secara bertahap dari lokasi pemberangkatan di Hutan Jati Paduraksa Kecamatan Pemalang, untuk kemudian menyusuri jalan setapak menuju Hutan dan Sungai Penggarit dan keluar di Desa Lenggerong Kecamatan Bantarbolang. Usai menyeberang Sungai Lenggerong, kembali menyusuri hutan untuk menuju lokasi pemberangkatan.finis di hutan Paduraksa. Ketua Panitia Latber Iptu Jumadi, kepada wartawan menyatakan bahwa KTP selalu menggelar kegiatan latihan bersama di waktu libur tetapi hanya skala kecil, hanya saja kali ini kegiatan dilakukan bersama antar seluruh anggota komunitas yang berada di kecamatan-kecamatan termasuk dari luar kota, sekaligus untuk perpisahan dengan Wakapolres Pemalang Kompol Wiyoto SPd MH yang selama ini menjadi pembina KTP pindah tugas di Semarang ke Pol Air Polda Jateng. 
     Kompol Wiyoto SPd MH, disela-sela kegiatan latber menyatakan kegiatan Komunitas Trail Pemalang selama ini berjalan dengan positif, bahkan menjadi salah satu bentuk kemitraan antara masyarakat dengan Kepolisian. "Selama kegiatan masih bertujuan positif, maka saya harapkan tetap dilanjutkan, jangan berhenti setelah saya tidak ada di Pemalang” tegasnya.(heri)

IKLAN

Arsip Berita