Home » » POLRES TEGAL BERHASIL MENGUNGKAP PENCULIKAN BAYI

POLRES TEGAL BERHASIL MENGUNGKAP PENCULIKAN BAYI

Written By Media Rakyat on Monday, 18 February 2013 | 09:07:00

Keluarga korban menunjukan foto bayi yang diculik
          Slawi (Media Rakyat). Upaya jajaran satuan Reserse dan kriminal Polres Tegal dalam mengungkap kasus penculikan bayi yang belum lama ini menimpa keluarga pasangan Tarmo(41) dan Sri hartati(35) warga Desa Danasari Rt 01/01 Kec Bojong Kab Tegal ahirnya membuahkan hasil. Hal tersebut sangat menggembirakan  keluarga Tarmo yang kini bisa bernafas lega mendengar kabar kalau anaknya sudah ditemukan. 
          Sementara itu Kapolres Tegal AKBP Nelson Perdamaian Purba SIK melalui kasat reskrim Sugeng SH saat dihubungi melalui via telfon membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap pelaku penculikan bayi tersebut. anggotanya berhasil menangkap pelaku pada hari Jumat (15/02) malam hari diwilayah Kab Brebes dan tersangkanya adalah Perempuan dan untuk sementara pihak Polres belum bisa menerangkan lebih jauh kepada Wartawan, “ kasusnya masih dalam penyidikan barang kali masih ada kaitanya dengan sindikat penjualan bayi.” tegas sugeng. 
           Sementara itu pihak RSUD DR SOESILO Slawi belum bisa memberikan dan Wartawan tidak diperkenankan untuk melihat ataupun meliput Bayi tersebut. Dari bagian humas hanya menjelaskan bahwa bayi tersebut adalah titipan dari Polres Tegal, hingga segala sesuatunya harus seijin dari pihak Polres Tegal karena kasus tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan Polres Tegal. (Farid)

IKLAN

Arsip Berita