Home » » KETUA DPRD KECEWA BUPATI TEGAL TERLAMBAT DATANG

KETUA DPRD KECEWA BUPATI TEGAL TERLAMBAT DATANG

Written By Media Rakyat on Wednesday, 6 February 2013 | 09:41:00

H. Rojikin AH SH. SE.
         Slawi (Media Rakyat) Molornya kedatangan Bupati Tegal HM Hery Soelistywan SH. MHum pada peresmian gedung baru Dinas Pemuda dan Olah Raga (DIKPORA) Kab. Tegal Selasa (05/02) membuat berang sejumlah tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.
Kedatangan Bupati Tegal Disambut tamu undangan.
         Hery hadir di acara tersebut kurang lebih pukul 10.30 WIB sedangkan udangan tertulis pukul 08.00 WIB, tamu undangan pun sudah hadir tepat pada waktunya termasuk Ketua DPRD Kab. Tegal H. Rojikin AH, SH yang sudah datang lebih awal, akibat menunggu Bupati yang terlalu lama hadir Rojikin pun angkat bicara kalau dirinya merasa sangat kecewa karena molornya jadwal peresmian gedung baru DIKPORA masalahnya tamu undangan yang hadir dari kalangan guru pendidik dilingkungan DIKPORA yang juga harus bekerja dan mengajar bukan malah menggu kehadiran seorang Bupati saja. “Saya sudah toleransi satu jam, yang jelas undangan jam 08.00 WIB dan saya yakin undangan untuk Bupati jamnya pun sama dengan undangan yang saya terima tidak mungkin beda. Bagaimana bisa maju kalau harus seperti ini, negeri ini butuh orang yang serius dalam bekerja, kalau harus serba terlambat begini apakah birokrasi bisa maju”. Tegas Rojikin kepada Media Rakyat sembari melangkah meninggalkan acara peresmian tersebut dengan nada kecewa. 
          Saat dicecar sejumlah wartawan Bupati Tegal HM Hery Soelistywan SH. MHum hanya menjelaskan dirinya baru selesai rapat, meskipun menuai protes dari Ketua DPRD Kab. Tegal H. Rojikin. AH, SH, acara peresmian Gedung DIKPORA tetap berlangsung sampai selesai hingga akhir acara pengguntingan pita oleh Bupati Tegal HM Hery Soelistywan SH. MHum. (FARID)

IKLAN

Arsip Berita