Home » » KELUARGA KORBAN PENCULIKAN BAYI DIKUNJUNGI KETUA DPRD

KELUARGA KORBAN PENCULIKAN BAYI DIKUNJUNGI KETUA DPRD

Written By Media Rakyat on Friday, 8 February 2013 | 08:44:00

Keluarga korban menunjukan foto bayi yang diculik
         SLAWI (Media Rakyat). Pasangan suami istri Tarmo (41) dan Sri Hartati (35) warga Desa Danasari Rt 01/01 Kec. bojong Kab Tegal  yang beberapa hari lalu melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,5 kg di RSUD DR. Soesilo Slawi dan bayi yang baru berusia dua hari menjadi korban penculikan dan sampai saat ini juga belum ada kabarnya, mendapat kesempatan dikunjungi Ketua DPRD Kab. Tegal.
          Merasa prihatin dan simpati saat mendengar kabar tersebut menjadikan Ketua DPRD Kab. Tegal H. Rojikin AH SH SE  berkunjung kekeluarga Tarmo pada hari Kamis (7/02) sekalian menanyakan kronologis tentang penculikan  bayi yang baru di lahirkan istrinya, Tarmo dan Sri dengan nada sedih menjelaskan kalau dirinya masih shock dan trauma bila mengingat kejadian yang menimpa keluarganya apa lagi pasangan Tarmo dan Sri sudah lama mendambakan anak perempuan karna anak kami yang pertama laki laki bernama M Zildan Maulana (10) juga mendambakan adik perempuan, tapi apa mau di kata musibah telah menghampiri rumah tangga kami, "kami hanya bisa pasrah dan berdoa saja, semuanya kami serahkan pada pihak yang berwajib" tuturnya. 
Keluarga korban menceritakan peristiwa kepada ketua DPRD
        H Rojikin AH.SH SE merasa prihatin atas musibah itu dan menyayangkan pada pihak RSUD Dr. SOESILO yang sampai saat ini belum ada permintaan maaf pada keluarga Tarmo. Rojikin juga berharap pada pihak RSUD untuk segera mendatangkan pendamping dari ahli pisikolog untuk memulihkan rasa shock atau trauma yang diderita keluarga Tarmo dan istrinya Sri Hartati karna kehilangan sang buah hatinya. Terkait hal tersebut DPRD juga akan memangil pihak RSUD DR. SOESILO untuk menyelesaikan masalah ini, “ Kami menghimbau agar RSUD DR. SOESILO segera berbenah dalam hal pengawasan juga pengamanan rumah sakit dan segera memasang CCTV beserta operatornya agar tidak lagi harus ada korban berikutnya” Tegasnya. ( Farid)

IKLAN

Arsip Berita