Home » » DITAMPAR GURU KELAS, LIMA MURID TAKUT MASUK SEKOLAH

DITAMPAR GURU KELAS, LIMA MURID TAKUT MASUK SEKOLAH

Written By Media Rakyat on Saturday, 2 February 2013 | 08:53:00

         Slawi ( Media Rakyat ) Novi Dwi Yulianti, Dani, Ferdi, Fahmi dan Yudi warga Desa Kesuben Kec.Lebaksiu Kab.Tegal semuanya murid kelas dua SDN 02 Kesuben adalah korban dari tempramental oknum guru kelasnya, bermula dari kecurigaan Heru (47) ayah Dani pada hari kamis (31/01) pagi Dani tidak mau berangkat sekolah saat dipaksa pun tetap tidak mau malah menangis dengan alasan takut, akhirnya Heru merayu agar Dani mau menceritakan kenapa takut masuk sekolah. Dani pun menceritakanya kalau pada hari rabu (30/01) Dani dan ke-4 temanya ditampar oleh guru kelasnya yang bernama Muniroh.
Novi Dwi Yulianti, siswi korban penamparan
          Maryatun (36) Ibunda Novi Dwi Yulianti saat di temui Media Rakyat menuturkan kalau pada hari Rabu (30/01) sepulang sekolah Novi menangis keras Maryatun pun sontak kaget mendegar tangis anaknya saat di tanya mengapa menangis Novi menjawab telah ditampar gurunya tak terima dengan perlakuan guru terhadap anaknya Maryatun, Heru juga orang tua Ferdi, Fahmi dan Yudi pun mendatangi pihak sekolahan dimana anaknya belajar, guna menemui kepala sekolah SDN 02 Kesuben dan mencari tau sebab musabab oknum Guru tersebut menampar anak - anaknya. Ternyata hanya gara - gara murid-muridnya bermain di depan oknum guru yang sedang mengoreksi nilai soal, oknum guru tersebut merasa terganggu lalu menampar.
          Atas kejadian tersebut orang tua murid yang menjadi korban menuntut pada Setio Budi selaku Kepala Sekola agar oknum guru tersebut bias di mutasikan an tidak lagi mengajar si SD N 02 Kesuben, jika tidak mereka akan melapor kepihak yang berwajib dan Kepala sekolah belum bisa menjajnjikan untuk memutasikan oknum guru tersebut karena semua butuh proses. 
         Saat Media Rakyat mencoba menemui dan menklarifikasi masalah tersebut ke pihak sekolah ternyata gerbang sekolah sudah tutup karena jam sekolah sudah habis. (Farid)

IKLAN

Arsip Berita