Home » » AGRESI SELENGGARAKAN PERINGATAN MAULID NABI

AGRESI SELENGGARAKAN PERINGATAN MAULID NABI

Written By Media Rakyat on Monday, 11 February 2013 | 08:50:00

         Slawi (Media Rakyat)- Pelaksanaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Pada dasarnya agar kita dapat menangkap nilai-nilai yang terdapat dalam riwayat hidup Nabi Muhammad SAW, untuk kemudian dijadikan suri teladan dalam kehidupan sehari-hari . Dengan demikian Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dimaknai dengan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan menjadikannya sebagai suri teladan, karena seluruh sisi kepribadian yang ada pada rasulullah adalah “Uswatun Hasanah” . sehingga nawaitu awal yang dimaksudkan dalam peringatan pertama maulid Nabi Muhammad SAW adalah mengenang perjuangangan Nabi Muhammad SAW yang telah membawa perbaikan ahlak umat manusia dari jaman jahiliah sampai ke jaman yang sekarang ini. 
Penampilan group Nasidaria
          Seperti halnya warga Desa Rembul Kec. Bojong Kab. Tegal juga peringati Maulid NABI BESAR MUHAMAD SAW pada hari Minggu (10/02) yang bertempat dibelakang Balai Desa Rembul yang dihadiri Ketua DPRD Kab. Tegal, segenap MUSPIKA Kec. Bojong dan KH AKHMAD KHUDORI , Tokoh masyarakat serta di meriahkan orkes NASIDARIAH. Acara yang diselengarakan organisasi Gabungan Anak Rembul Sigintung (AGRESI). Ketua AGRESI Ustad Tasdik, Menjelaskan tema dari acara tersebut "Berlatih Sportif Dalam Segala Kebaikan Agresif Dalam Segalanya", hal tersebut sebagai wujud nyata kepedulian terhadap Masyarakat. Atusias warga sangat bagus terlihat dengan kehadiranya yang berbondong bondong memadati lapangan guna meriahkan acara tersebut. 
Warga memadati lapangan mengikuti jalanya acara
         Kades Rembul IR. IBNU EFENDI merasa bangga dengan adanya Organisasi AGRESI dan berharap ditahun tahun berikutnya acara akan lebih meriah lagi. dan berjanji akan membesarkan Organisasi AGRESI tersebut serta akan mengurus legalitasnya agar segera mendapatkan payung hukum "Saya Bangga pada AGRESI yang telah mnyelenggarakan perigatan MAULID NABI MUHAMAD SAW yang meriah ini dengan anggaran yang cukup besar tanpa harus meminta sumbangan kepihak lain. semua semata mata hanya ingin membangun dan meajukan desanya" Pungkasnya. (Farid)

IKLAN

Arsip Berita