Home » » KECELAKAAN SEPEDA MOTOR MENELAN SATU KORBAN JIWA

KECELAKAAN SEPEDA MOTOR MENELAN SATU KORBAN JIWA

Written By Media Rakyat on Thursday, 31 January 2013 | 08:55:00

         Slawi (Media Rakyat) Sebuah peristiwa kecelakaan terjadi di Desa Rajegwesi Kec. Pagerbarang Kab. Tegal Persisnya di depan SPBU mini. Rabu (30/01), antara sepeda motor Yamaha Jupiter yang melaju dari arah barat ke timur dikendarai dua orang pemuda bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Maslikha (24th) dan Atik Fauziah (17th) dari arah berlawanan. 
          Menurut Untoro warga setempat yang menolong korban, saat ditemui Media Rakyat di UGD RS. DR. SOESILO Slawi menjelaskan bahwa Peristiwa tersebut terjadi begitu cepat, Dia dan warga lainya tiba-tiba mendengar suara benturan sepeda motor begitu keras hingga dia dan warga lainya langsung menuju tempat kejadian dan berusaha menolong namun disitu terlihat ada empat korban sudah tergeletak di jalan "untuk persisnya sendiri saya kurang tahu, yang saya tahu hanya seperti itu " Ungkapnya. 
          Berdasarkan data sementara dari petugas RS. DR. SOESILO Slawi pengendara Sepeda Motor Honda Supra bernama Maslikha dan Atik Fauziah keduanya warga Ds. Rajegwesi Kec. Pargerbarang serta seorang pemuda yang belum diketahui identitsnya, ketiganya sedang mendapat perawatan medis di RS. DR. SOESILO dan satu korban meninggal belum diketahui identitasnya saat berita ini diturunkan.( Farid)

IKLAN

Arsip Berita