Home » » HINDARI SEPEDA MOTOR MOBIL BOX TERBALIK

HINDARI SEPEDA MOTOR MOBIL BOX TERBALIK

Written By media rakyat99 on Thursday, 17 January 2013 | 08:46:00

     SLAWI (MEDIA RAKYAT) - Mobil Box Isuzu Nopol G-1614-KG muatan minyak goreng teguling setelah menyeruduk motor Honda Supra di Jalan Raya II tepatnya di sebelah selatan Gardu Induk (GI) PLN Kebasen, Kabupaten Tegal, Rabu (15/1) sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil yang dikendarai Fery Adriyanto (23th) warga Desa Kemurang RT. 04/ 02 Tanjung Brebes dan kernetnya Eko Abdilah (19th) warga Desa Cimohong RT. 02/03 Bulakamba Brebes. Sedangkan pengendara sepeda motor Tri Hartati (34th) Najwa Nuraini (7th) dan Sri Hartuti (30th) yang ketiganya warga Jalan Merpati RT 5/2 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. 
      Akibat kejadian ini, Ferri, Tri Hartati, Sri Hartuti dan Najwa Nuraini mengalami luka-luka. Sedangkan, Najwa mengalami luka serius pada bagian kepalanya sampai harus mendapat 10 jahitan. Para korban dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Islam (RSI) Pusat Kesehatan Umum (PKU) Muhammadiyah Singkil Kabupaten Tegal. 
Mobil yang terguling menjadi perhatian warga yang melintas.
     Menurut sopir mobil Box Fery, kedua kendaraan melaju dengan arah yang sama dari utara dengan kecepatan 70-80 Km/jam, namun saat mobilnya mau menyalip sepeda motor tiba-tiba dia tidak bisa melihat dan terasa menjadi gelap seperti ada yang menutupi matanya, tak lama matanya bisa kembali melihat ternyata sudah ada motor persis di depan mobilnya. “ dan saya langsung langsung menginjak rem, namun tabrakan tidak bisa terhindarkan, hingga mobil saya tergelincir ke bahu jalan.” Terangnya. 
      Saat ditemui Media Rakyat Kapolsek Talang AKP Dwija Putra SH mengatakan, mobil truk dari arah utara dengan kecepatan 70-80 km/jam dengan kondisi gerimis. Dari arah bersamaan juga melaju sepeda motor, namun tiba-tiba truk menyeruduk hingga pengendara jatuh tersungkur, dan Mobil oleng yang akhirnya terbalik. “ anehnya saat anggota dari Polsek tiba di lokasi kami tidak melihat adanya motor Honda Supra di tempat kejadian. Menurut informasi warga motor di amankan oleh warga setempat, tapi saat ditanya keberadaanya motor tersebut tidak ada yang mengetahui” Pungkasnya. ( FARID)

IKLAN

Arsip Berita