Home » » Gara - Gara Mengantuk Truk Kontainer Terbalik

Gara - Gara Mengantuk Truk Kontainer Terbalik

Written By Media Rakyat on Monday, 28 January 2013 | 08:24:00

         Slawi ( Media Rakyat ) Truk kontainer dengan NoPol N.9067.US. bermuatan berbagai macam bahan kontruksi,  minggu (27/01) terbalik di jalan Pantura Km 25 Desa Kedung kelor Kecamatan Warureja Kab Tegal, yang  dikemudikan oleh Sumantri (43th) warga Kediri bersama dua kernet nya Mustofa (37th) dan  Imam (37th), kejadian bermula truk yang melaju dari Surabaya dengan tujuan Jambi akan pulang lagi ke Surabaya.
Sumantri (bertopi) sopir truk naas
          Menurut Sumantri, saat ditengah perjalanan Dia mendapat telefon dari majikan yang memberitahukan bahwa muatan yang dibawa ternyata salah dan muatan tersebut ternyata sudah rusak dan majikannya menyuruh pulang kembali ke Surabaya, ketika melewati  Desa Kedung kelor Kecamatan Warureja Sumantri Dia tidak sanggup menahan rasa ngantuk karna kelelahan hingga pada pukul 03.00 WIB dini hari truk yang dibawanya tanpa sadar sudah oleng ke bahu jalan, karna sudah tidak bisa dikembalikan akhirnya truk pun terbalik." kami mendapat pertolongan dari warga setempat untuk menghubungi pihak Kepolisian terdekat dan memanggil mobil derek " jelasnya pada Media Rakyat. 
         Kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa ataupun luka luka dan kasusnya masih ditangani Laka Lantas Polres Tegal.(Farid)

IKLAN

Arsip Berita