Home » » SALAH SATU KIOS BELAKANG PASAR PESAYANGAN LUDES TERBAKAR

SALAH SATU KIOS BELAKANG PASAR PESAYANGAN LUDES TERBAKAR

Written By media rakyat99 on Wednesday, 7 November 2012 | 15:52:00

     SLAWI(Media Rakyat) - Toko sembako yang berada dibelakang Pasar Pesayangan Desa Kajen Kec. Talang Kab.Tegal milik H. Cahyono 45, Selasa (6/11) ludes terbakar, menurut Abdullah (48) warga setempat menuturkan ketika kejadian toko dalam keadaan tertutup, seperti biasanya toko tutup jam 16.30 WIB. Namun setelah karyawan dan pemilik warung pulang, sekitar pukul 17.15 muncul asap hitam dari atas genteng yang semakin pekat hingga memaksa warga mendobrak pintu toko tersebut, saat terbuka api sudah mulai membesar dan melahap seluruh isi toko.  
Pemadam kebakaran saat menjinakan api
     Warga segera menghubungi Polsek Talang yang kemudian di tindak lanjuti dari pihak Polsek dengan menghubungi pemadam kebakaran. Tak lama berselang 4 unit mobil Pemadam kebakaran (DAMKAR) tiba dilokasi tersebut dan kebakaran tersebut langsung ditangani dengan menyemprotkan air hingga api berhasil dipadamkan pada pukul 18.40 WIB. 
     Saat dihubungi Media Rakyat H. Cahyono mengakui bahwa dirinya tidak berada ditempat saat kejadian termasuk karyawanya, karena pada saat kejadian tersebut toko sudah tutup. Kapolsek Talang AKP. Dwija Utama dalam keteranganya mejelaskan bahwa dugaan sementara terjadinya kebakaran akibat hubungan arus pendek dan kerugian ditaksir mencapai 500 juta, hingga saat ini kasusnya masih ditangani Polsek setempat. “ Kami menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dan waspada ketika mau meninggalkan rumah “ sarannya. (FARID) 

AKP Dwija Utama meminta keterangn H cahyono
.

IKLAN

Arsip Berita